Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lomba Karya Tulis SLASH 2012 (Soil Launch Anniversary of HMIT Unibraw)


Deadline: 10 Februari 2012
Pengumuman : 1 Maret 2012
       Hai kalian para pelajar dan mahasiswa yang ingin mengikuti "Lomba Karya Tulis Ilmiah" di acara SLASH 2012, jika telah membaca syarat dan ketentuan perlombaan, silahkan dapat memperhatikan mekanisme pendaftaran sebagai berikut:

  • Mengunduh formulir pendaftaran di blog:slash2012.blogspot.com 
  • Mengirimkan biaya pendaftaran (sesuai dengan ketentuan berdasarkan katagori yang dipilih) melalui rekening Bank Bank Mandiri, No.Rekening 144-00-1022218-7 atas nama Miranti Ayu Endarwati. Biaya pendaftaran untuk pelajar SMA/SMK sebesar RP 75.000,00 dan untuk mahasiswa sebesar Rp 100.000,00.
  • Mengirimkan kembali formulir yang telah dilengkapi dalam bentuk print out dan fotocopy struk tanda bukti transfer sebagai bentuk konfirmasi peserta karya tulis sebanyak 1 rangkap asli dan 2 rangkap fotokopi (total 3 rangkap) yang dijilid dengan cover warna putih ke secretariat Panitia SLASH 2012 di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Fakultas Pertanian, Jl. Veteran 06 Lt. 2 Kav. 4 Malang 65145 E-mail :lktislash@yahoo.com  
  •  Berkas karya tulis dikirim dengan menyertakan dokumen-dokumen dibawah ini:
·         Formulir pendaftaran
·         Naskah karya tulis yang dijilid dengan warna cover hijau tua rangkap 3
·         Fotokopi kartu tanda mahasiswa 1 lembar
·         Surat pernyataan orisinalitas
·        Foto resmi berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 buah dan 4x6 sebanyak 3 buah (*Mahasiswa : foto memakai almamater).
·         Fotokopi bukti pembayaran pendaftaran (rangkap 1)
  •         Presentasi finalis dilaksanakan pada tanggal 07 Maret 2012 untuk SMA/MA/SMK dan tanggal 08 Maret 2012 di Gedung Baru Lantai 5, Fakultas Pertanian, Universitas Brawijaya.
Ketentuan Penulisan
  • Hasil karya tulis belum pernah dilombakan atau dimuat di jurnal manapun/dipublikasikan.
  • Penulisan menggunakan huruf “Times New Roman” font “12” dengan spasi “1,5”, penulisan bab dan judul bab menggunakan huruf “Times New Roman” font “14”, marginal; kiri: 4 cm, kanan: 3 cm, atas: 3 cm dan bawah: 3 cm.
  • Karya tulis ditulis dalam bahasa Indonesia baku dan memperhatikan ejaan yang disempurnakan (EYD), kecuali kata serapan asing yang jika diterjemahkan dapat mengubah maksud tulisan.
  • Menggunakan kertas A-4 70 gram (tidak termasuk yang digandakan).
  • Naskah dijilid buku menggunakan kertas buffalo warna putih tanpa mika, rangkap 3.
  • Naskah ditulis minimal 15 halaman maksimal 25 halaman (termasuk cover, daftar pustaka dan lampiran)



Format penulisan LKTI


Formulir Pendaftaran LKTI

Untuk tingkat universitas, silahkan mendownload form pendaftaran disini: http://www.4shared.com/file/JLINwpmL/FORMULIR_PENDAFTARAN_LKTI_TING.html?refurl=d1url

Untuk tingkat SLTA, silahkan mendownload form pendaftaran disini: http://www.4shared.com/office/Z5Jx7oyE/FORMULIR_PENDAFTARAN_LKTI_TING.html?refurl=d1url

Selamat berjuang^^ , salam indonesia berpresatasi :-) 

Post a Comment for "Lomba Karya Tulis SLASH 2012 (Soil Launch Anniversary of HMIT Unibraw)"